x

Jadwal Siaran Langsung Final IBL 2018/19: Stapac Jakarta vs Satria Muda Pertamina

Sabtu, 23 Maret 2019 10:24 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Memasuki game kedua final IBL 2019. Stapac Jakarta yang berhasil memenangkan game pertama atas Satria Muda (SM) Pertamina Jakarta, diprediksi akan tampil habis-habisan, guna merengkuh trofi bergengsi dunia basket Indonesia ini.

Di game kedua ini, Stapac akan berlaku sebagai tuan rumah di C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (23/03/19). Diyakini duel yang bertajuk 'El Clasico'-nya Basket Indonesia ini akan dipenuhi dengan aksi jual-beli serangan antar kedua tim.

Baca Juga

Sebelumnya, Stapac berhasil meraih kemenangan di laga pertama final IBL 2019 dengan skor akhir 79-68. Kemenangan ini membuat asa Stapac merengkuh trofi kompetisi basket bergengsi Indonesia semakin terbuka, mengingat final IBL sendiri menggunakan format best of three, di mana pertandingannya hanya digelar 3 kali saja.

Di sisi lain, SM tentu saja tidak ingin status juara bertahan yang dimilikinya hilang begitu saja pada musim ini. Menanggapi hal ini, pelatih SM, Youbel Sondakh, masih percaya anak asuhnya bisa membalikkan keunggulan di gim kedua dan ketiga nanti.

"Saya harap di Bandung nanti kami bisa tampil lepas, dan semoga game kedua dan ketiga di final IBL bisa berjalan lebih menarik," paparnya saat konferensi pers usai game pertama, Kamis (21/03/19).

Baca Juga

Jadwal Gim Kedua Final IBL 2019 Hari ini:

18.00 WIB Stapac Jakarta vs Satria Muda (Live TV One)

Terus Ikuti Update IBL Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLSatria Muda Pertamina JakartaStapac JakartaBasket

Berita Terkini