x

Bintang LA Lakers, LeBron James Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh Dunia

Kamis, 18 April 2019 14:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Megabintang Lakers, LeBron James

INDOSPORT.COM – Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James patut berbangga hati. Pasalnya pebasket berusia 34 tahun itu masuk daftar 100 orang paling berpengaruh di 2019 ini.

Ini merupakan kali ke-4 pebasket kelahiran 30 Desember 1984 masuk daftar 100 orang motivator dari seluruh dunia. Penghargaan ini sebelumnya sempat di dapat LeBron pada tahun 2005, 2013, 2017, dan saat ini 2019.

Baca Juga

Penghargaan ini bukan tanpa alasan mengingat jasa LeBron yang sangat berpengaruh di tahun 2019 ini.

Salah satu aksinya yang dianggap berpengaruh ketika dirinya mendanai sebuah sekolah publik bernama I Promise School yang memiliki tujuan untuk membantu anak-anak kurang mampu untuk sekolah.

Bahkan LeBron sempat membagikan salah satu momen bahagia para anak-anak yang dia bantu danai ketika berhasil mendapat nilai tinggi pada beberapa mata pelajaran.

“Bangga, saya tidak bisa menunggu untuk membagikan momen bahagia ini ketika mereka (anak sekolah) berhasil mendapat nilai tinggi," ujar LeBron dilansir akun Instagram pribadinya.

“Saya berterima kasih kepada jajaran pegawai dan pengajar yang sudah membantu anak-anak ini, ayo kita berkembang bersama menjadi lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga

LeBron James merupakan satu-satunya pemain basket yang masuk daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time.

Selain mantan penggawa Cleveland Cavaliers ini, beberapa sosok atlet olahraga lain juga masuk dalam daftar ini. Contohnya seperti bintang Liverpool Mohamed Salah, pegolf Tiger Woods, dan pesepakbola Amerika Serikat, Alex Morgan.   

Ikuti Terus Perkembangan NBA Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

LeBron JamesLos Angeles LakersCleveland CavaliersBasket

Berita Terkini