x

Hasil NBA Playoffs 2019 Hari Ini: Catat Triple-Double, Harden Bawa Rockets Menjauh

Kamis, 18 April 2019 14:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
James Harden saat ingin memasukkan bola ke dalam ring dalam pertandingan melawan Utah Jazz di Toyota Center dalama pertandingan NBA Playoffs 2019.

INDOSPORT.COM - Sejak tip off kuarter pertama, tuan rumah Houston Rockets sudah tampil trengginas kala melumat tamunya, Utah Jazz pada pertandingan ke-2 NBA Playoffs 2019, di mana mereka mampu menang dengan skor 118-98 di Toyota Center.

Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Rockets tampil percaya diri. Bagaimana tidak? Sejak kuarter pertama mereka sudah mampu mendominasi jalannya pertandingan dan menutupnya dengan keunggulan 20 poin, yakni 39-19.

Baca Juga

Pada kuarter kedua hinga kuarter ketiga pun demikian, pemain megabintang Rockets, James Harden benar-benar menjadi aktor kemenangan timnya dalam laga tersebut.

Pemain megabintang Houston Rockets, James Harden harus dijaga oleh 2 pemain Utah Jazz.

Beberapa kali pergerakkannya memang mampu menyulitkan pertahanan tim lawan. Tak heran pada laga ini ia mampu mencetak triple double dengan catatan 32 points, 13 rebounds, dan 10 assists.

Pada pertengahan kuarter keempat, Rockets mencoba untuk menurunkan tempo permainan. Sementara Jazz baru mulai panas dan mampu mencetak angka lebih banyak dibanding Rockets.

Baca Juga

Sayangnya sudah terlambat, karena hingga buzzer akhir berbunyi Rockets mampu unggul 20 angka dengan menutup kemenangan 118-98.

Berikut hasil NBA Playoffs 2019 hari ini:

Boston Celtics 99 (2)–(0) 91 Indiana Pacers

Milwaukee Bucks 120 (2)-(0) 99 Detroit Pistons

Houston Rockets 118 (2)-(0) 98 Utah Jazz

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

NBAHouston RocketsUtah JazzJames HardenNBA Playoffs

Berita Terkini