x

Dikalahkan CLS Knights, Instagram Resmi Singapore Slingers Diserang Netizen Indonesia

Jumat, 17 Mei 2019 12:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
CLS Knights Indonesia berhasil menjuarai ABL 2018-2019.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan CLS Knights mengalahkan Singapore Slingers dan menjadi juara ASEAN Basketball League (ABL) 2019 membuat pencinta basket Indonesia larut dalam kegembiraan.

Luapan kegembiraan pecinta basket Tanah Air atas keberhasilan CLS Knights mengharumkan nama Indonesia bisa dilihat dari aktivitas mereka di jagad maya. Tak hanya memberi ucapan selamat pada CLS Knights, namun warganet Indonesia juga ‘menyerbu’ akun media sosial Singapore Slingers.

Baca Juga

Warganet Indonesia terpantau membanjiri kolom komentar salah satu foto berisi ucapan terima kasih yang diunggah oleh Singapore Slingers dan ditujukan untuk pendukung mereka.

Beragam komentar ditulis di unggahan tersebut. Kebanyakan warganet menulis komentar untuk ‘merayakan’ kemenangan CLS Knights atas Singapore Slingers.

“Sorry guys, We Are The Champioooooonss,” tulis akun kusoemaarya.

Selain merayakan kemenangan di kolom komentar Instagram milik Singapore Slingers, pencinta basket Indonesia juga ada yang bersikap bijak dengan memuji permainan permainan Xavier Alexander dan kolega serta mendoakan mereka bisa meriah hasil lebih baik musim depan.

“We proud. Thank you Slingers. Good game, success for next seasons. Knights Society, respect. (Kami bangga. Terima kasih Slingers. Pertandingan yang bagus, semoga sukses untuk musim-musim selanjutnya. Hormat dari kami, Knights Society),” tulis akun zizinegara.

Baca Juga

Seperti diketahui, CLS Knights sukses mengalahkan Singapore Slingers 84-81 pada game 5 final ABL 2019 di OCBC Arena, Singapura, Rabu (15/5/19) lalu. Kemenangan itu membuat CLS Knights memenangi seri final dengan skor 3-2.

Kemenangan CLS Knights atas Singapore Slingers dalam final ABL 2019 memang merupakan sebuah catatan mengesankan. Pasalnya, tiga kemenangan di partai final ABL 2019 diraih Brandon Jawato dan kolega diraih ketika bermain di markas Singapore Slingers.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Terus Ikuti Berita Basket Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM