x

Hasil NBA Playoff Hari Ini: Lowry Bawa Raptors Samakan Kedudukan Atas Bucks

Rabu, 22 Mei 2019 12:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kyle Lowry dan Luka Doncic bertarung di pertandingan NBA Toronto Raptors vs Dallas Mavericks.

INDOSPORT.COM - Toronto Raptors sukses menyamakan kedudukan di game keempat final wilayah Timur NBA Playyoff 2019 pasca-menaklukkan Milwaukee Bucks 120-102 di Scotiabank Arena, Rabu (22/05/19) pagi WIB.

Kali ini, giliran Kyle Lowry yang sukses menjadi bintang kemenangan Raptors dengan mencetak 25 poin, 5 rebound dan 6 assist. Sedangkan di kubu Bucks, kegemilangan Khris Middleton yang mencetak double-double 30 poin, 6 assist dan 7 rebound tak berhasil menyelematkan tuan rumah dari kekalahan.

Baca Juga

Usai menelan kekalahan di game ketiga, Bucks langsung tampil menyerang di kuarter pertama. Giannis Antetokounmpo berhasil membawa tim tuan rumah unggul 12-5 atas tim tamu. Namun kegemilangan Kyle Lowry berhasil membawa Raptors menutup kuarter pertama dengan keunggulan 32-31.

Raptor kembali menggila di kuarter kedua, pasukan Nick Nurse langsung unggul 9-0 di menit-menit awal kuarter kedua dan mengubah poin menjadi 41-31. Tak ingin malu untuk kedua kalinya di hadapan pendukungnya sendiri, Giannis membawa timnya memperkecil ketertinggalan menjadi 45-52 menjelang berakhirnya kuarter kedua.

Namun kombinasi mematikan Lowry dan Ibaka sukses membawa Raptors menutup kuarter dengan keunggulan 65-55. Serangan Kawhi Leonard di kuarter ketiga membawa Raptors semakin jauh meninggalkan buck di kuarter ketiga dengan keunggulan 72-60. Kuarter ketiga pun ditutup dengan keunggulan 94-81 untuk keunggulan Raptors.

Baca Juga

Bucks mencoba bangkit di kuarter keempat, tetapi kegemilangan Kawhi membuat Raptors unggul 116-95 di kuarter keempat saat pertandingan masih menyisakan 3 menit 5 detik lagi. Akhirnya, kombinasi Lowry dan Ibaka membawa Raptors menutup kuarter keempat dengan keunggulan 120-102 atas Bucks.

Kemenangan ini pun membuat Raptors sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas Bucks. Game kelima akan diselenggarakan, Jumat (24/05/19) pagi WIB mendatang.

Ikuti Terus Update Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NBAMilwaukee BucksKawhi LeonardToronto RaptorsGiannis AntetokounmpoNBA PlayoffsKyle Lowry

Berita Terkini