x

Operasi Berjalan Sukses, Kevin Durant Absen di Game 6 NBA Finals 2019?

Kamis, 13 Juni 2019 10:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang game 6 NBA Finals 2019, pemain bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, menjalani operasi akibat cedera.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, sukses menjalani operasi tendon Achilles-nya, Rabu (12/06/19). Apa ia akan tampil di game 6 NBA Finals 2019?

Menjalani operasi selama kurang lebih 48 jam setelah mengalami cedera pada pertandingan NBA Finals 2019 kontra Toronto Raptors, Durant pun menyampaikan lewat akun Instagram pribadinya,@easymoneysniper, kalau operasinya berjalan sukses.

"Operasi saya berjalan sukses dan perjalanan saya akan kembali dimulai sekarang. Saya beruntung memiliki keluarga dan orang-orang yang saya cintai berada di sisi saya. Kami benar-benar menghargai semua pesan dan dukungan yang diberikan kepada kami," tulisnya.

Baca Juga

Seperti diketahui, Durant kembali memperkuat Warriors di game 5 NBA Finals 2019 dan kembali menderita cedera pada pertandingan tersebut. Ia sempat bermain hingga kuarter pertama berakhir, sebelum akhirnya ditarik keluar oleh Steve Kerr.

Padahal sebelumnya, ia sudah absen memperkuat Warriors di empat pertandingan NBA Finals 2019 karena cedera betis. Kini, Durant pun dipastikan tidak akan ikut serta di game 6 kontra Raptors yang akan diselenggarakan pada Jumat (14/06/19) mendatang.

Meski demikian, Durant tidak lupa mengucapkan selamat berjuang bagi rekan-rekannya di Warriors. Ia yakin mereka bisa tampil bagus di game 6.

Baca Juga

Pemain berusia 30 tahun tersebut dipastikan bakal absen panjang hingga kompetisi awal musim, karena pemulihan cedera yang dideritanya akan memakan waktu setidaknya hingga satu tahun.

Durant akan berstatus pemain bebas kontrak pada akhir musim nanti dan beredar rumor kalau ia akan tetap membela Warriors musim depan.

NBANBA FinalKevin DurantGolden State WarriorsToronto RaptorsBasketBerita Olahraga

Berita Terkini