x

Setelah Anthony Davis, Bintang Hornets Jadi Incaran Utama LA Lakers

Minggu, 16 Juni 2019 11:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Bintang Charlotte Hornets, Kemba Walker jadi incaran utama Los Angeles Lakers usai sukses datangkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans.

Demi mendapatkan Anthony Davis dari Pelicans, Lakers harus merelakan tiga pemain mudanya, yakni Lonzo Ball, Brandon Ingram, dan juga Josh Hart.

Kepergian Lonzo Ball itu, menyisakan kekosongan di posisi point guard Lakers. Sehingga mereka sedang mencari pemain untuk menambal kekosongan tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari situs berita olahraga NBC Sports, Kemba Walker yang menjadi bintang utama di Charlotte Hornets kini menjadi target utama Lakers.

Jika hal tersebut terealisasi, maka di musim 2019/20, Lakers akan semakin menggerikan dengan adanya Walker, LeBron James, Anthony Davis dan Kyle Kuzma.

Saat ini, Lakers sendiri memang sedang merombak tim. Pasalnya dalam enam tahun terakhir, tim yang bermarkas di Staples Center itu gagal menembus NBA Playoffs.

Baca Juga

Bukti nyatanya, Lakers telah mendatangkan LeBron James pada musim lalu. Bahkan, mereka juga telah memecat pelatih Luke Walton yang digantikan oleh Frank Vogel.

Jelang musim 2019/20 Lakers juga terus menambah kekuatan di dalam tim dengan mendatangkan Anthony Davis. Diyakini duet LeBron dan Davis akan membawa Lakers melangkah lebih jauh di NBA musim 2019/20 mendatang.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersCharlotte HornetsAnthony DavisKemba WalkerBursa Transfer NBANew Orleans PelicansBasketBerita Sport

Berita Terkini