x

Pemain MVP NBA 2019 Selangkah Lagi Menuju LA Lakers?

Senin, 1 Juli 2019 12:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kawhi Leonard kabarnya akan merapat ke Los Angeles Lakers. License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images).

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Toronto Raptors sekaligus peraih MVP NBA 2019, Kawhi Leonard, dikabarkan hampir setuju bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Seperti diketahui, Leonard memang sedang menjadi sumber pemberitaan setelah berstatus bebas agen mulai akhir bulan Juni kemarin.

Meskipun Raptors disebut-sebut siap menawarkan kontrak dengan angka fantastis, hal tersebut sepertinya tidak mengurungkan niatan Leonard untuk tetap pergi dari klub yang telah berhasil dibawanya menjuarai NBA 2018/19.

Baca Juga

Sempat gencar diberitakan akan menuju ke Los Angeles Clippers, berdasarkan situs portal berita olahraga express.co.uk, Leonard malah disebut-sebut selangkah lebih dekat bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Apalagi setelah ia dikabarkan telah mengadakan pertemu dengan mantan Presiden LA Lakers, Magic Johnson, di mana ia bersama dengan pamannya disebut-sebut hampir pasti menyetujui perpindahannya ke LA Lakers, seperti yang dilaporkan oleh wartawan LA Times, Tania Ganguli dan Brad Turner.

Baca Juga

"Magic Johnson berbicara dengan Leonard dan pamannya, Dennis Robertson, dan menurut orang-orang yang akrab dengan diskusi, mereka memiliki percakapan positif tentang arah Lakers," tulis mereka.

Tetapi hingga saat ini belum dapat dipastikan kemana pemain MVP NBA 2019 tersebut akan berlabuh ataukah tetap bersama dengan Raptors musim depan. Namun sejauh ini, LA Clippers juga masih menjadi peminat Leonard.

NBALos Angeles LakersKawhi LeonardToronto RaptorsBasketBerita Olahraga

Berita Terkini