x

Bikin Heboh, Pebasket Seksi Ini Nekat ke Mini Market Tanpa Kenakan Bra

Sabtu, 6 Juli 2019 13:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain bola basket yang dianggap sebagai atlet basket tercantik di dunia, Valentina Vignali.

INDOSPORT.COM - Pebasket seksi asal Italia, Valentina Vignali bikin heboh karena nekat ke sebuah mini market tanpa menggunakan bra.

Melalui akun sosial media Instagramnya @valentinavignali, ia memamerkan foto sedang berpose di sebuah mini market tanpa mengenakan bra.

Vignali sangat percaya diri di depan rak pendingin di sebuah mini market. Ia menggunakan rok mini dan dipadukan dengan jaket jeans.

Baca Juga

Akan tetapi, yang menjadi sorotan di balik jaket jeansnya adalah dirinya yang tak menggunakan baju atau pun bra. Sontak unggahan Vignali menghebohkan para pengikutnya.

Vignali sendiri merupakan pebasket wanita yang saat ini bermain bersama Athena Roma. Ia memiliki postur yang tinggi mencapai 1,83 meter.

Baca Juga

Ia telah menekuni olahraga basket sejak umurnya masih delapan tahun. Pebasket yang saat ini berusia 28 tahun tersebut melakukan debut pada tahun 2007 bersama tim dari Italia, Cervia.

Selain bermain basket, diketahui bahwa Valentina Vignali juga berprofesi sebagai model. Oleh sebab itu, tak heran jika ia sering mengunggah foto-foto seksi di akun sosial medianya.

ItaliaBasketSportainmentBasket PutriValentina Vignali

Berita Terkini