x

Pertama Kalinya, IBL 3x3 Bisa Dinikmati dengan View Pantai Kuta

Sabtu, 13 Juli 2019 22:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan antara Pelita Jaya Jakarta melawan Satya Wacana Salatiga B dalam pertandingan kategori Elite di Discovery Shopping Mall, Kuta, Bali, Sabtu (13/07/2019).

INDOSPORT.COM - Kejuaraan IBL Go-Jek 3x3 musim ini memberikan terobosan yang sangat menarik. Khusus seri kedua di Bali, para pemain bisa bermain basket 3x3 sambil menikmati indahnya pemandangan Pantai Kuta.

Seri kedua IBL Go-jek 3x3 berlangsung di Discovery Shopping Mall, Kuta, Bali, 13-14 Juli 2019. Pertandingan tak digelar dalam mall, melainkan di halaman luar dengan view Pantai Kuta.

Bintang Satria Muda, Kevin Yonas Sitorus, mengakui seri kedua ini memberikan nuansa yang berbeda. Para pemain lebih enjoy dalam bermain, lantaran disuguhi pemandangan indah Pantai Kuta.

Baca Juga

"Ini pertama kali dalam hidup saya main di pinggir pantai. Pertama juga setelah era SMP, kembali main outdoor, langsung kena sinar matahari," ucap Kevin saat ditemui INDOSPORT, Sabtu (13/07/19).

"Hawanya sih enak, lebih enjoy juga main di pinggir pantai, mungkin karena ada view yang bagus. Cuma ya panasnya ini, luar biasa. Tapi secara keseluruhan enak sih," lanjut Kevin.

Terpisah, Kepala Bidang 3x3 Perbasi, Anthony Gunawan, menyebut keindahan venue menjadi salah satu pertimbangan IBL Go-Jek 3x3 digelar di Kuta. Selain itu, beberapa tahun belakangan, peminat 3x3 di Bali menunjukkan perkembangan positif.

Baca Juga

"Ini baru pertama. Main di pinggir pantai dengan standar internasional, baik itu ring maupun alasnya, pemainnya pun profesional," tutur Anthony.

Anthony pun meyakini persaingan ketat akan tersaji pada seri kedua ini. Rencananya, partai final kategori putra umum, putri umum, putra U-18 dan elite akan dihelat Minggu (14/07/19) malam WITA.

BaliBasket 3x3BasketBerita OlahragaIBL 3X3 basketball Indonesian Tour 2019

Berita Terkini