x

Chris Paul Bisa Gabung dengan LeBron James di LA Lakers, Ini Syaratnya

Minggu, 14 Juli 2019 16:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Chris Paul bisa bermain di LA Lakers, namun harus ada pengorbanan yang dilakukan.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Chris Paul di Oklahoma City Thunder menjadi perbincangan menarik. Kini ia bisa saja gabung dan bermain dengan LeBron James di LA Lakers.

Chris Paul tidak memiliki banyak pilihan usai di-trade oleh Houston Rockets ke Oklahoma City Thunder. Apalagi, Thunder tidak berencana memasukkan Paul ke dalam skuatnya.

Hal tersebut terjadi karena Chris Paul sendiri sudah tak lagi muda dan Thunder saat ini sedang berusaha membangun ulang skuat usai ditinggal Russell Westbrook dan Paul George.

Baca Juga

Chris Paul yang sudah berusia 34 tahun dan memiliki kontrak besar semakin sulit untuk menemukan tim baru. Namun menurut analisis Stephen A. Smith dari kanal berita olahraga ESPN, Chris Paul bisa saja bergabung dengan LeBron James di LA Lakers, tapi hal itu butuh pengorbanan.

Pasalnya, Chris Paul harus membuat Thunder menyelesaikan klausul buyout. Hal itu akan mengurangi uang yang bakal didapatkan Paul. Namun, jika Thunder melakukan hal itu, Chris Paul bisa pergi ke mana saja.

Baca Juga

"Chris Paul harus membuat keputusan. Jika ingin mendapatkan uang tinggal saja di Thunder atau biarkan mereka menyelesaikan buyout, dengan uang yang lebih sedikit dan Paul bisa pergi ke mana saja, termasuk bergabung dengan LeBron di LA Lakers," ucap Smith.

Chris Paul sendiri musim lalu bermain sebanyak 58 penampilan bersama Houston Rockets dengan mencetak rata-rata 15,6 poin; 4,6 rebound; dan 8,2 assists.

NBALeBron JamesOklahoma City ThunderLos Angeles LakersHouston RocketsChris PaulBursa Transfer NBABasketBerita Olahraga

Berita Terkini