x

LeBron James dan Kawhi Leonard Jadi Pemain dengan Rating Tertinggi di NBA 2K20

Selasa, 16 Juli 2019 16:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
LeBron James bersama Kawhi Leonard punya rating tertinggi di NBA 2K20.

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, LeBron James, dan MVP NBA Finals 2019, Kawhi Leonard, menjadi dua pemain yang memiliki rating tertinggi di game NBA 2K20.

2K Sports selaku salah satu pengembang besar dari game-game seperti NBA dan WWE baru saja meluncurkan rilisan rating para bintang NBA dalam permainannya.

Dalam daftarnya tersebut, terdapat nama-nama besar seperti LeBron, Kawhi Leonard, Shephen Curry, Giannis Antetokounmpo, hingga Kevin Durant.

Baca Juga

Dua nama yang memuncaki rating tertinggi yakni LeBron dan Kawhi dengan 97 overall. Hal ini membuktikan bahwa LeBron masih superior. Pasalnya, pemain berjuluk King James itu ada di daftar teratas rating sejak NBA 2k7.

Sementara itu, di bawah LeBron dan Kawhi ada tiga nama yang memiliki rating 96 overall, mereka yaitu Giannis Antetokounmpo, Kevin Durant, dan James Harden.

Baca Juga

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, ada di urutan ke-6 dengan nilai 95 overall. Sedangkan duet LeBron di Lakers, Anthony Davis masih mendapat rata-rata tinggi yakni 94 overall.

Nah berikut portal berita olahraga INDOSPORT.COM sajikan daftar 20 besar rating tertinggi yang ada di game NBA 2K20 dilansir dari Forbes.

Rating 20 besar NBA 2K20
NBALeBron JamesKevin DurantStephen CurryKawhi LeonardGiannis AntetokounmpoJames HardenBerita Olahraga

Berita Terkini