x

Resmi! Xaverius Prawiro Tinggalkan Pelita Jaya Jakarta

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Point guard ternama milik basket Indonesia, Xaverius Prawiro belum lama ini memberikan kabar mengejutkan, di mana dirinya memutuskan tak lagi perkuat Pelita Jaya Jakarta di musim ini.

Melalui akun Instagram miliknya, @Xaverius30, pebasket yang mengidolakan Stephen Curry ini mengucapkan terima kasih kepada Pelita Jaya Jakarta atas kesempatan yang diberikan selama dua tahun.

Ia juga mengucapkan permintaan maaf karena belum bisa memberikan gelar juara kepada salah satu tim ibu kota Indonesia tersebut.

Baca Juga

Menariknya, ayah satu orang ini belum memberikan konfirmasi kemana ia akan berlabuh, apakah akan gantung sepatu alias pensiun lagi atau kembali ke klub yang melambungkan namanya, Stapac Jakarta atau mungkin bermain untuk tim lain.

Sejatinya, Xaverius sempat pensiun dari dunia basket Indonesia pada tahun 2015 lalu, kemudian ia kembali bermain dengan Pelita Jaya (PJ) di tahun 2017.

Baca Juga

Hadirnya pemain yang akrab dipanggil Iyus ini benar-benar membuat PJ mampu merusak dominasi dari Satria Muda Pertamina Jakarta dan Stapac Jakarta yang dalam beberapa tahun terakhir menguasai kompetisi basket tanah air, Indonesia Basketball League (IBL).

Dengan keluarnya Xaverius Prawiro dari Pelita Jaya Jakarta, maka kemanakah nantinya ia akan berlabuh sebelum IBL 2019/20 dimulai? Atau dirinya benar-benar memutuskan untuk pensiun? Menarik untuk dinanti.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLXaverius PrawiroPelita Jaya JakartaStapac JakartaBasket

Berita Terkini