x

Dari Seluruh Insan Basket Tanah Air: Dirgahayu Indonesiaku ke-74 Tahun

Sabtu, 17 Agustus 2019 11:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak

"17 Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka, nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia, merdeka…"

Itulah penggalan dari lagu 17 Agustus yang menandakan ulangtahun Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus dan tepat pada hari ini seluruh masyarakat Tanah Air merayakan hari jadi Indonesia yang ke-74 tahun.

Tak terkecuali dari seluruh bintang basket Indonesia memberikan ucapan selamat ulangtahun secara serempak melalui akun Instagram mereka.

Baca Juga

Mulai dari bintang basket Pelita Jaya Jakarta dan juga andalan Timnas Basket Indonesia, Adhi Pratama, Abraham Damar, MVP IBL Indonesia musim lalu, Kaleb Ramot Gemilang, lalu legenda Timnas yang juga ikon CLS Knights Surabaya, Mario Wuysang memberikan ucapannya dengan cara yang berbeda.

Baca Juga

Tak hanya itu, bintang basket wanita, Fanny Kalumata, mantan manajer Timnas Basket Wanita, Augie Fantinus, dan sejumlah tim basket seperti Satria Muda Pertamina Jakarta hingga Prawira Bandung juga memberikan ucapannya.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLTimnas Basket IndonesiaAdhi PratamaSatria Muda Pertamina JakartaMario WuysangLiga IndonesiaPelita Jaya JakartaBasketAugie FantinusBerita Transfer

Berita Terkini