x

Seru, Fans NBA Bisa Berkarier Layaknya Pemain di NBA 2K20 Demo

Jumat, 23 Agustus 2019 20:01 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
Game NBA 2k20

INDOSPORT.COM NBA 2K resmi diluncurkan oleh NBA 2K20 Demo pada 22 Agustus 2019. Dengan game ini, pemain dapat mencoba menjadi pemain NBA dengan mode cerita seri NBA 2K pada fitur MyCareer.

Serunya, pada fitur tersebut pemain dapat menentukan jenjang karier di dunia basket seperti para pemain NBA. Mulai dari  pertandingan selama di perguruan tinggi, ikut seleksi NBA, setelah direkrut atau langsung direkrut setelah lulus dari perguruan tinggi.

Bisa juga lewat proses menjadi pemain cadangan tim terlebih dahulu, lalu menjadi anggota tim yang diturunkan di awal pertandingan hingga mencapai puncaknya, yakni menjadi seorang NBA All-Star.

Baca Juga

Selain itu, dalam menyelesaikan seluruh tahap-tahap tersebut, pemain bisa melakukan kreasi untuk mengatur penampilannya sebagai pemain NBA. Mulai dari kepribadian, meningkatkan statistik, hingga memilih jenis sepatu yang keren untuk digunakan.

Untuk peluncuran NBA 2K20 MyCareer, NBA 2K juga meluncurkan trailer MyPlayer Builder yang berisi rincian semua fitur MyPlayer untuk tahun ini.

Menariknya, pada pengerjaan trailer ini NBA 2K melakukan kolaborasi dengan pebasket legenda LeBron James dalam segi pengerjaan narasi sinematiknya yang bertema "When the Lights are Brightest". 

Baca Juga

Selain itu, trailer pertamanya juga dibantu oleh banyak bintang, yakni Idris Elba, Rosario Dawson, Scottie Pippen, Pelicans Lonzo Ball, Kyle Kuzma, dan Anthony Davis.

Sebagai informasi, NBA 2K20 Demo dapat diunduh secara gratis melalui Xbox, PlayStation dan Switch.

NBAeSportsBasketBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini