x

Usai Sembuh dari Cedera, Ini Duo Pemain yang Ingin Dihadapi Kevin Durant

Sabtu, 14 September 2019 14:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Brooklyn Nets, Kevin Durant menyebutkan keinginannya usai sembuh dari cedera. Durant tak sabar untuk bertanding melawan duo Dallas Mavericks.

Kevin Durant sudah resmi hengkang dari Golden State Warriors ke Brooklyn Nets. Namun sayang, ia diprediksi tak akan bermain di NBA musim ini karena harus menjalani pemulihan cedera.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant mendapatkan cedera yang parah usai ia membela Golden State Warriors di NBA Finals game 5 melawan Toronto Raptors.

Baca Juga

Walau bakal absen sekitar satu musim, Durant tetap memiliki antusias yang tinggi menatap NBA bersama Nets. Bahkan ia sudah memiliki angan-angan untuk melawan salah satu duo yang menurutnya menarik perhatian.

Menurut Durant, jika ia sudah sembuh dari cederanya nanti, eks Oklahoma City Thunder ini tak sabar untuk bertanding dengan duo milik Dallas Maverick, yakni Luka Doncic dan Kristaps Porzingis.

Baca Juga

"Aku tak sabar untuk melihat mereka berdua bermain bersama. Saya pikir mereka memiliki sesuatu," ucap Kevin Durant dikutip dari IB Times.

Selain itu, Durant sendiri telah memuji Brooklyn Nets sebagai organisasi yang sangat luar biasa. Ia pun memperingatkan meski tak ada dirinya, Nets bisa menakutkan karena adanya Kyrie Irving.

NBABrooklyn NetsDallas MavericksKevin DurantGolden State WarriorsKristaps PorzingisBasketBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini