x

Jelang Final FIBA World Cup 2019, Ricky Rubio Kantongi Kelemahan Bintang Argentina

Minggu, 15 September 2019 12:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Salah satu pemain Spanyol, Ricky Rubio (kanan) mencoba untuk melewati hadangan pemain Australia, Matthew Dellavedova di semifinal FIBA World Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Point Guard Spanyol, Ricky Rubio megaku sudah kantongi kelemahan bintang Argentina, Facu Campazzo jelang final FIBA World Cup 2019.

Ajang bola basket dunia FIBA World Cup 2019 sudah memasuki babak final. Di laga pamungkas Argentina dan Spanyol bakal memperebutkan titel juara.

Jelang laga Argentina vs Spanyol, Minggu (15/09/19) pukul 19.00 WIB, Ricky Rubio bakal akan berhadapan dengan lawan kuat yakni Facu Campazzo.

Baca Juga

Bahkan Rubio sudah diperingatkan oleh dua rekannya di timnas Spanyol, Sergio Llull dan Rudy Fernandez. Llull dan Fernandez memang mengetahui karakter bermain Campazzo.

Pasalnya, kedua pemain tersebut bermain di tim yang sama dengan Campazzo, yakni Real Madrid. Mereka berdua telah memperigatkan Rubio dan memberi saran kelemahan Campazzo.

"Sergio (Llull) dan Rudy (Fernandez) telah memperigatkanku, mereka mengatakan kejaiban tentangnya (Campazzo). Tapi mereka juga telah memberitahu bahwa dia memiliki kelemahan di beberapa titik dan itu juga sulit," ucap Rubio dikutop dari Eurohoops.net.

Baca Juga

Mengetahui lawannya memiliki kemampuan yang luar biasa, Rubio merasa tak gentar. Bahkan dirinya sangat tertantang untuk mengalahkan Argentina.

Ricky Rubio sendiri rata-rata sudah bermain selama 26,8 menit dengan mecetak 15,9 poin, 6,4 assits, dan 4,3 rebound per pertandingan.

SpanyolArgentinaRicky RubioBasketBerita OlahragaBerita SportFIBA World Cup 2019

Berita Terkini