x

Bantu Lakers Menang, LeBron Puas Duet dengan Anthony Davis

Minggu, 6 Oktober 2019 18:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Megabintang LA Lakers, LeBron James mengaku senang bisa bekerja sama dengan Anthony Davis saat melawan Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM – LeBron James sengat senang dengan debut duetnya bersama Anthony Davis saat membantu Los Angeles Lakers mengalahkan Golden State Warriors pada laga pramusim NBA, Minggu (06/10/19).

Diperkuat dua superstar LeBron James dan Anthony Davis, LA Lakers berhasil menundukkan Golden State Warriors dengan skor telak 123-101.

Baca Juga

Usai kemenangan ini, LeBron James memposting foto dirinya bersanding dengan Davis mengenakan seragam Lakers. Dia memuji penampilannya sendiri bersama Davis, pemain yang baru saja direkrut Lakers.

“Sangat keren!!!! Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali ke sana sekali lagi! Seperti seorang anak kecil di toko permen. Membangun kebiasaan bagus setiap hari sepanjang proses ini. Skuat awal yang bagus,” tulis LeBron.

Dalam laga ini, Anthony Davis bersinar dengan mencatatkan poin tertinggi serta double-double. Eks pemain New Orleans Pelians itu mencetak 22 poin, 10 rebounds, dan dua assists.

Baca Juga

Catatan ini seolah-olah menunjukkan bahwa pasangan LeBron dan Anthony benar-benar bisa menjadi ancaman bagi tim NBA lainnya jelang musim 2019-2020.

LeBroon sebelumnya menyambut kedatangan Anthony ke Lakers. Anthony yang berperan sebagai power forward dan center ini diharapkan bisa membantunya kembali merebut gelar juara NBA.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersGolden State WarriorsAnthony DavisBasketBerita Sport

Berita Terkini