x

Ditinggal Kawhi Leonard, Pelatih Raptors Beri Kebebasan pada Bintangnya

Sabtu, 12 Oktober 2019 15:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
Bintang Toronto Raptors, Pascal Siakam, akan mendapat kebebasan dari pelatih Nick Nurse setelah kepergian Kawhi Leonard.

INDOSPORT.COM – Kepergian Kawhi Leonard membuat Toronto Raptors bakal bertumpu pada sosok lawas macam Pascal Siakam, Kyle Lowry, hingga Serge Ibaka pada kompetisi NBA musim mendatang. Khusus bagi Siakam, power forward 25 tahun itu akan diberi kebebasan oleh pelatih Nick Nurse.

Dilansir dari laman berita olahraga Clutch Points, Nurse bakal menjadikan Siakam sebagai prioritas dalam permainan Raptors. Musim depan dianggap sebagai waktu yang tepat bagi sang pemain menunjukkan kapasitasnya sebagai bintang utama Raptors.

Baca Juga

“Saya pikir situasi saat ini memang diciptakan untuknya. Dia mungkin akan menjadi prioritas kami di penyerangan, dengan catatan kemampuan menembaknya harus ditingkatkan,” ungkap Nick Nurse.

Nurse menambahkan, Pascal Siakam akan diberikan kebebasan berkreasi dalam skema permainan Raptors. Pelatih berusia 52 tahun itu tahu betul kualitas yang dimiliki Siakam.

“Dia adalah pemain serba bisa yang punya kemampuan mengalirkan bola. Kami akan memberinya kebebasan dan banyak kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya,” tandas Nurse.

Baca Juga

Musim lalu, Pascal Siakam tampil dalam 80 pertandingan Raptors. Pemain berpaspor Kamerun itu mencatatkan rata-rata 16,9 angka, 6,9 rebounds, dan 3,1 assists.

Bersama pemain-pemain lain seperti Kawhi Leonard dan Kyle Lowry, Siakam merupakan salah satu kunci keberhasilan Raptors meraih gelar juara NBA musim 2018-2019.

NBAKawhi LeonardToronto RaptorsKyle LowrySerge IbakaBerita Sport

Berita Terkini