x

Bawa LA Lakers Menang di Laga NBA, LeBron James Kembali Catatkan Rekor

Rabu, 6 November 2019 14:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Megabintang LA Lakers, LeBron James, menciptakan rekor saat melawan Chicago Bulls di laga NBA hari Rabu (06/11/19).

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James, kembali mencatatkan rekor saat timnya menang atas Chicago Bulls di laga NBA, Rabu (06/11/19) pagi WIB.

Dalam laga melawan Chicago Bulls, LeBron James menjadi aktor kemenangan LA Lakers. Ia berhasil mencatatkan triple-double dengan 30 poin, 10 rebound, dan 11 assist.

Catatan triple-double LeBron James kali ini adalah yang ketiga kalinya secara beruntun di NBA musim 2019-2020. Hal itu kemudian memecahkan rekor baru.

Baca Juga

Dinukil dari laman berita basket Clutch Points, pemain yang memiliki julukan 'King James' itu menjadi pemain tertua yang berhasil mencatatkan raihan triple-double tiga kali beruntun.

LeBron James membuat rekor tersebut pada usia 34 tahun 310 hari. Ia pun mengalahkan Jason Kidd yang pernah membuat raihan sama saat usianya 34 tahun 291 hari.

Baca Juga

Sementara itu, LA Lakers meraih kemenangan di laga NBA 2019-2020 hari ini setelah menampilkan performa apik di kuarter terakhir. Sebelumnya di tiga kuarter, Chicago Bulls mampu unggul 93-80.

Akan tetapi, skuat asuhan Frank Vogel yang memiliki banyak pemain bintang bisa melakukan comeback. Hingga akhirnya, mereka mendominasi di kuarter empat dan meraih kemenangan 118-112.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersChicago BullsBerita OlahragaBerita Basket

Berita Terkini