x

Tampil Impresif, Bintang Atlanta Hawks Samai Rekor LeBron James

Rabu, 13 November 2019 14:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang muda Atlanta Hawks, Trae Young (kanan) menyamai rekor LeBron James.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Atlanta Hawks, Trae Young, berhasil menyamai catatan LeBron James usai timnya mengalahkan Denver Nuggets di laga NBA, Rabu (13/11/19).

Trae Young merupakan salah satu bintang masa depan NBA. Meski baru berusia 21 tahun, Young sudah mampu menunjukkan permainan impresif dan menjadi tumpuan di timnya.

Di laga melawan Denver Nuggets, Young sukses mencetak poin tertinggi, sehingga ia menjadi pahlawan kemenangan Hawks. Ia mampu mencetak 42 poin, 4 rebound, dan 11 assist.

Baca Juga

Berkat torehannya apiknya tersebut, Trae Young menjadi pemain pertama di NBA musim ini yang mencetak 30+ poin dan 10+ assist dalam tiga pertandingan beruntun.

Sebelumnya, Young mencatatkan 35 poin dan 10 assist saat melawan Portland Trail Blazers. Kemudian ketika menjamu Sacramento Kings, ia mencetak 30 poin dan 12 assist.

Baca Juga

Catatan yang dipecahkan Trae Young itu sebelumnya sudah dicetak oleh LeBron James pada dua musim lalu. Saat itu, LeBron mencetak 30+ poin dan 10+ assist, tepatnya pada 17 Maret 2018 s.d. 21 Maret 2018.

Sementara itu, Atlanta Hawks berhasil menang saat bertandang ke Pepsi Center, maskas Denver Nuggets. Hawks unggul dengan skor akhir 125-121 atas Nuggets.

NBALeBron JamesAtlanta HawksBasketBerita Basket

Berita Terkini