x

Rekap Pertandingan Piala Presiden Bola Basket 2019 Hari Pertama: Dua Jakarta Mengamuk

Kamis, 21 November 2019 07:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Kompetisi pramusim Indonesian Basketball Indonesia (IBL), Piala Presiden Basket 2019 telah menyelesaikan tiga pertandingan di hari pertama yang digelar, Rabu (20/11/19) kemarin.

Pada hari pertama, dua tim asal Jakarta, yakni Pelita Jaya Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta mampu tampil trengginas dengan melibas lawan mereka masing-masing.

Dimulai dari pertandingan antara Pelita Jaya (PJ) yang juga melawan tim asal Ibu Kota Indonesia, yakni NSH Jakarta, PJ mampu tampil apik dengan menghajar NSH 84-50.

Baca Juga

Adalah pemain muda Pelita Jaya Jakarta alias pemain rookie bernama Basith Ravi yang sukses menjalankan debutnya di Piala Presiden Basket 2019 ini. Dirinya mampu mencetak angka terbanyak bagi timnya dengan mengemas 15 points, disusul oleh sang kapten Adhi Pratama.

Sedangkan Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil menghajar Prawira Bandung dengan skor 66-43. Pada laga ini, bintang sekaligus kapten mereka, Arki Wisnu menjadi aktor kemenangan dengan mengemas 21 points.

Baca Juga

Lalu pada pertandingan terakhir antara Satya Wacana Salatiga yang menghadapi Amartha Hangtuah berhasil dimenangkan Satya Wacana dengan skor tipis 71-68.  Andre Adrianno menjadi bintang utama Satya Wacana Salatiga dengan mengemas 23 points.

Berikut rekap pertandingan pramusim IBL, Piala Presiden Basket 2019 di hari pertama:

NSH Jakarta 50-84 Pelita Jaya Jakarta

Prawira Bandung 43-66 Satria Muda Pertamina Jakarta

Amartha Hangtuah 68-71 Satya Wacana Salatiga

Indonesian Basketball League (IBL)IBLBasketPiala Presiden Basket 2019

Berita Terkini