x

Kaleb Ramot Bocorkan Persiapan Timnas Basket Indonesia di SEA Games 2019

Kamis, 28 November 2019 11:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Kaleb Ramot Gemilang bicara persiapan Timnas basket Indonesia di SEA Games.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas basket Indonesia, Kaleb Ramot Gemilang buka suara terkait persiapan mereka jelang menghadapi SEA Games 2019 di Filipina.

Timnas basket Indonesia akan memulai pertandingan perdana di SEA Games 2019 pada 4 Desember 2019 mendatang dengan melawan Thailand. Selanjutnya skuat asuhan Rajko Toroman ini bakal menghadapi Malaysia pada (05/12/19) dan Kamboja (07/12/19).

Sebelum bertolak ke Filipina, Kaleb Ramot Gemilang mengatakan bahwa persiapan Indonesia sudah bagus sekali. Apalagi Rajko Toroman terus menggembleng para pemain yang dipanggil ke Timnas basket Indonesia.

Baca Juga

Kaleb yang meraih gelar MVP di IBL musim lalu bersama Stapac Jakarta menambahkan bahwa Timnas basket Indonesia sudah melakukan training camp di Serbia, dan di sana Rajko Toroman sudah cukup puas dengan para pemain.

"Kita juga udah training ke Serbia. Di Serbia juga dia (Toroman) merasa apa yang dia harapkan sudah tercapai. Ya kita sudah siap," ucap Kaleb saat ditemui awak redaksi INDOSPORT.

Baca Juga

Lebih lanjut, Kaleb mengatakan bahwa dirinya mengatakan Timnas basket Indonesia levelnya masih ada bawah tim tuan rumah, yakni Filipina.

Oleh sebab itu, Kaleb Ramot mematok target pribadi untuk bisa memberikan medali, setidaknya perak di cabang olahraga basket dalam SEA Games 2019 kali ini untuk Timnas Basket Indonesia.

Timnas Basket IndonesiaSEA Games 2019BasketRajko ToromanKaleb Ramot GemilangBerita Basket

Berita Terkini