x

LA Lakers Kalah dari Indiana Pacers, LeBron James Janji Bakal Bangkit

Rabu, 18 Desember 2019 15:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Baru saja kalah dari Indiana Pacers di ajang NBA hari Rabu (18/12/19), LeBron James janji LA Lakers bakal bangkit.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James, berjanji timnya akan bangkit di laga selanjutnya usai alami kekalahan dari Indiana Pacers, Rabu (18/12/19) pagi WIB.

LA Lakers sebenarnta memiliki rekor apik ketika bertandang ke markas Indiana Pacers. Sebab, Lakers memiliki rekor 14 kemenangan beruntun di laga tandang.

Akan tetapi, tim tuan rumah akhirnya berhasil memutuskan tren positif yang sudah dibangun LA Lakers. Indiana Pacers berhasil memanfaatkan absennya Anthony Davis di kubu Lakers.

Baca Juga

Hingga akhirnya Pacers bisa mengatasi perlawanan Lakers yang bertumpu pada LeBron James dengan skor 105-102. Malcolm Brogdon menjadi pemain penentu kemenangan yang sukses melakukan reserve lay-up pada detik-detik akhir laga.

Usai mengalami kekalahan itu, LeBron James kemudian berjanji akan bangkit di laga selanjutnya. Sebab, LeBron tak mau Lakers mengalami dua kekalahan beruntun.

Meski begitu, LA Lakers sendiri tak akan mendapat lawan mudah di laga selanjutnya. Lakers bakal bertemu tim papan atas Wilayah Timur NBA, yakni Milwaukee Bucks, Jumat (20/12/19) pagi WIB.

Baca Juga

"Kami bangga untuk berusaha tidak kalah di dua pertandingan beturut-urut. Kami ingin kembali menang di Milwaukee dan bermain basket dengan gaya Lakers," ucap LeBron James, dikutip laman berita olahraga Clutch Points.

Sementara itu, LeBron James sendiri hampir mencatatkan triple-double ketika LA Lakers kalah dari Indiana Pacers. LeBron mengoleksi 20 poin, 9 rebound, dan 9 assist.

NBAIndiana PacersLeBron JamesLos Angeles LakersBasketBerita OlahragaBerita Basket

Berita Terkini