x

Kalahkan Lakers, Kawhi Leonard Catatkan Namanya di Buku Sejarah Clippers

Kamis, 26 Desember 2019 17:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Kawhi Leonard berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah LA Clippers usai timnya sukses mengalahkan LA Lakers di laga Natal NBA, Kamis (26/12/19) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Kawhi Leonard berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah LA Clippers usai timnya sukses mengalahkan LA Lakers di laga Natal NBA, Kamis (26/12/19) pagi WIB.

Dalam laga ini, LA Lakers awalnya berhasil unggul di kuarter pertama dan kedua. Lakers memimpin laga 63-51 di paruh pertama.

Akan tetapi, di paruh kedua LA Clippers berhasil bangkit. Pada kuarter tiga skor imbang 86-86. Hingga akhirnya unggul di akhir-akhir pertandingan memanfaatkan kesalahan yang dibuat Lakers.

Baca Juga

Di akhir laga, Clippers berhasil mencetak poin lebih banyak dari Lakers dan memenangi pertandingan dengan skor akhir 111-106. Berkat kemenangan ini, Lakers gagal melakukan balas dendam dari kekalahan pertama mereka.

Sementara itu, Kawhi Leonard tampil impresif dan menjadi aktor kemenangan Clippers mengalahkan Lakers. Ia mencatatkan double-double dengan 25 poin, 12 rebound, dan lima assist.

Baca Juga

Selain menjadi pencetak angka terbanyak, Kawhi Leonard juga mencatatkan rekor dalam buku sejarah Clippers. Dilansir Clutch Points, dengan raihan 35 poin itu, dia menjadi pemain Clippers yang mencetak angka tertinggi di laga Natal NBA.

Berkat kemenangan ini, Clippers berhasil mencatatkan rekor menang-kalah menjadi 23-10, sedangkan Lakers meraih rekor menang-kalah lebih baik dari rival sekotanya dengan 24-7.

NBALos Angeles ClippersLos Angeles LakersKawhi LeonardBasketBerita Basket

Berita Terkini