☰
x

Pelatih Golden State Warriors Samakan Luka Doncic dengan Stephen Curry

Minggu, 29 Desember 2019 18:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Steve Kerr, pelatih tim basket NBA, Golden State Warriors, mengatakan ada kesamaan antara Luka Doncic dan Stephen Curry.

INDOSPORT.COM - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, memberikan pujian setinggi langit kepada Luka Doncic. Bahkan, Kerr mengatakan ada kesamaan antara Doncic dan Stephen Curry.

Luka Doncic tampil gemilang saat Dallas Mavericks menghadapi Golden State Warriors, Minggu (29/12/19). Akibatnya, Warriors harus tumbang 121-141 dari Mavericks di akhir pertandingan.

Melihat penampilan impresif Luka Doncic, Kerr kemudian mengatakan ada hal unik dalam dirinya ketika bertanding. Menurut Kerr, Doncic adalah pemain yang bisa menikmati laga dan tersenyum di tengah pertandingan.

Baca Juga

"Saya menyaksikan Luka malam sebelumnya melawan San Antonio, dia di luar sana tersenyum dan tertawa. Hal itu sangat mirip dengan Steph," ucap Steve Kerr, dikutip dari berita basket Clutch Points.

Selain menyebutkan kesamaan dengan Stephen Curry, Kerr mengatakan bahwa Luka Doncic adalah pemain yang memiliki keahlian luar biasa, sehingga sangat beruntung orang sepertinya ada di NBA.

Baca Juga

Sementara itu, Luka Doncic sendiri membukukan catatan triple-double dengan 31 poin, 12 rebound, dan 15 assist ketika Mavericks mengalahkan Warriors.

Berkat hasil itu, Warriors kemudian memiliki catatan rekor menang-kalah 9-25. Sementara itu, Mavericks jauh lebih baik dari Warriors dengan rekor 21-10.

NBADallas MavericksStephen CurryGolden State WarriorsSteve KerrBasketLuka DoncicBerita Basket

Berita Terkini