x

Rekornya Disalip LeBron James, Ini Reaksi Kobe Bryant

Minggu, 26 Januari 2020 19:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Lebron James (kiri) berhasil melewati rekor Kobe Bryant di NBA.

INDOSPORT.COM - Legenda LA Lakers, Kobe Bryant memberikan respons usai rekornya dalam mencetak poin sepanjang masa di NBA dilewati oleh LeBron James.

LeBron James membuat torehan fantastis hari ini ketika LA Lakers berhadapan dengan Philadelphia 76ers. Pemain dengan julukan Raja ini sukses menggeser Kobe Bryant dalam daftar pencetak poin sepanjang masa di NBA.

Sebelum pertandingan ini, LeBron James total sudah mengumpulkan 33.626 poin di NBA. Ia hanya terpaut 17 poin saja dengan Kobe Bryant yang ada di peringkat tiga daftar pencetak poin sepanjang masa.

Baca Juga

Nah di laga melawan 76ers, LeBron sukses membukukan 29 poin. Hal itu berarti, LeBron kini sudah mengeser Bryant di daftar pencetak angka dengan total 33.655 poin.

Nah, usai rekornya dipecahkan leh LeBron James, Kobe Bryant ternyata tak tinggal diam. Melalui akun Twitter resminya, Bryant menyampaikan rasa hormatnya kepada LeBron.

Baca Juga

Sementara itu, LeBron James sendiri kini berada di bawah dua legenda NBA dalam urusan mencetak poin, yakni Karl Malone dan Kareem Abdul-Jabbar. Jika ingin menggeser posisi kedua milik Karl Malone, LeBron membutuhkan sekitar 3.273 poin lagi. Ia juga berjarak sekitar 4.732 dari Abdul-Jabbar.

Meski jarak poinnya masih jauh dan terlihat sulit dikejar, LeBron sendiri memiliki potensi memecahkan rekor tersebut. Sebab, kontrak LeBron James bersama Lakers masih sampai tahun 2023 dan ia masih bisa menambah koleksi poinnya.

NBALeBron JamesKobe BryantLos Angeles LakersBasketBerita Basket

Berita Terkini