x

Mengharukan, Ini Postingan Terakhir Kobe Bryant Sebelum Meninggal

Senin, 27 Januari 2020 13:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia basket, di mana salah satu legenda NBA, Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter.

Dilansir dari ESPN, legenda tim LA Lakers, Kobe Bryant meninggal dunia dalam perjalanan menggunakan helikopter Sikorsky S-76B di kawasan Calabasas, California bersama delapan orang lainnya, termasuk anaknya Gianna ‘Gigi’ Bryant.

Baca Juga

Beberapa hari sebelum kejadian mengenaskan itu terjadi, Kobe Bryant sempat menulis postingan di akun media sosial Twitter-nya.

Dalam postingannya tersebut, Kobe Bryant memberikan ucapan selamat sekaligus saran kepada bintang basket NBA masa kini yang menjadi penerusnya di Lakers, LeBron James.

“Kembangkan terus permainan James, sangat respek saudaraku,” begitulah tulisan akhir Kobe di akun media sosial Twitter-nya.

Postingan Kobe Bryant sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter itu ia tulis saat rekor poinnya di kompetisi basket NBA dilewati oleh LeBron James.

Baca Juga

Kala itu, LeBron James sukses mencetak 33.655 points saat membela Lakers melawan Philadelphia 76ers melalui torehan 29 points yang ia kemas dalam pertandingan tersebut.

Kobe Bryant sendiri sepanjang kariernya di kompetisi NBA sudah mencetak 33.643 points yang berarti kini LeBron James menjadi pencetak point terbanyak ketiga di NBA.

Selain LeBron James dan juga LA Lakers, tentunya seluruh pencinta basket dan cabang olahraga manapun merasa kehilangan dan berduka atas kabar Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter.

NBALeBron JamesKobe BryantLos Angeles LakersBasketBerita Basket

Berita Terkini