x

Messi hingga Ronaldo, Pesepakbola Dunia Berduka Kepada Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 09:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Meninggalnya legenda basket, Kobe Bryant, dalam kecelakaan helikopter membuat pemain sepak bola dunia ikut berduka cita.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, langsung memposting foto Kobe Bryant di Instagram pribadinya dengan menuliskan kata-kata menyentuh. 

Baca Juga

"Saya tidak punya kata-kata. Semua cinta saya untuk keluarga dan teman-teman Kobe. Senang bertemu Anda dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama," tulis Lionel Messi.

Kemudian pemain bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo juga tidak ketinggalan untuk mengungkapkan bela sungkawa.

"Sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Saya berbelasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. Legenda RIP," tulis Ronaldo.

Legenda Barcelona, Andres Iniesta juga mempostig foto saat ia bersalaman dengan Kobe Bryant.

Dalam foto tersebut terlihat Kobe Bryant sedang mengunjungi tempat latihan Barcelona saat masih diperkuat Andres Iniesta.

Sementara itu, bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe juga mengungkapkan bela sungkawa di Instagram dengan tak bisa berkata-kata. Ia hanya menuliskan emoticon bergambar orang sedang berdoa.

Baca Juga

Memang kecelakaan helikopter yang menewaskan Kobe Bryant dan putrinya bernama Gianna Maria Onore membuat dunia berduka.

Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore yang masih berusia 13 tewas dalam kecelakaan  helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

NBACristiano RonaldoLionel MessiAndres IniestaKobe BryantKylian MbappeBasketSepak Bola

Berita Terkini