x

Saksikan Laga Lakers, Chicharito Duduk di Samping Kursi Kobe Bryant

Minggu, 2 Februari 2020 17:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain LA Galaxy, Javier Hernandez menjadi saksi perjuangan Los Angeles Lakers dalam laga NBA kontra Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM - Pemain LA Galaxy, Javier Hernandez menjadi saksi perjuangan Los Angeles Lakers dalam laga NBA kontra Portland Trail Blazers yang diselenggarakan di Staples Center, Sabtu (01/02/20).

Dalam pertandingan tersebut Los Angeles Lakers menuai kekalahan dengan skor 119-127. Damian Lillard menjadi bintang kemenangan Portland Trail Blazers dengan membubukan 48 poin dan sembilan rebound. Hassan Whiteside menyusul dengan mencatatkan 30 poin dan 12 rebound.

Sedangkan di kubu Lakers, Anthony Davis menjadi pencetak angka tertinggi dengan 37 poin dan 15 rebound. Sementara itu LeBron James membuat 22 poin dan 8 rebound.

Baca Juga

Kekalahan itu adalah pil pahit yang harus ditelan Los Angeles Lakers di hari penghormatan legenda mereka, Kobe Bryant. Seperti yang telah diketahui, Kobe Bryant meninggal dunia pad 26 Januari yang lalu akibat kecelakaan pesawat.

Javier Hernandez bersama istrinya yang bernama Sarah Kohan berkesempatan untuk hadir dalam laga spesial tersebut. Pemain yang akrab disapa Chicarito itu bahkan mendapat tempat yang sangat spesial yaitu duduk di sebelah kursi khusus yang disediakan untuk Kobe Bryant dan putrinya yg bernama Gianna.

Baca Juga

Dua kursi yang dikalungi jersey Los Angeles Lakers dan Mamba itu pernah diduduki oleh Kobe Bryant dan Gianna semasa hidup.

"Suatu hak istimewa bisa menjadi bagian dari Lakers tadi malam. Salah satu malam paling menyentuh dan emosional dalam hidup saya. RIP untuk semua korban dari tragedi mengerikan. Saya mengirim banyak kekuatan, vahaya cinta, dan bimbingan kepada orang-orang yang ditinggalkan," tulis Sarah Kohan.

Sekadar informasi, Kobe Bryant menjadi korban kecelakaan helikopter yang ditumpanginya pada Senin (27/01/20) lalu. Putri kedua Kobe, Gianna Maria-Onore Bryant juga ikut jadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

NBAJavier HernandezKobe BryantLos Angeles LakersBasketBerita Basket

Berita Terkini