x

Dunk Memukau Bintang Satya Wacana Salatiga di IBL yang Mirip Vince Carter

Selasa, 4 Februari 2020 10:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Aksi memukai ditunjukkan oleh bintang Satya Wacana Salatiga, Montrell William di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL). Ia melakukan dunk yang mirip dengan bintang NBA, Vince Carter.

Kompetisi IBL Seri 3 Jakarta telah berakhir dan menyisakan beberapa momen menarik. Salah satunya saat bintang Satya Wacana Salatiga, Montrell Willian melakukan dunk apik di laga melawan Bima Perkasa Jogja.

Dalam laga tersebut, Montrell William sukses memukau para penonton berkat poster dunk-nya yang hampir mirip Vince Carter ketika di Olimpiade 2000.

Baca Juga

Di laga tersebut, Montrell William melakukan aksi dunk dari sisi lapangan. Ia berhasil mempermalukan pemain Bima Perkasa Jogja yang berusaha untuk bertahan dengan melompat tinggi hingga melampaui tubunya.

Nah jika diperhatikan, dunk yang dilakukan oleh Montrell William ini sekilas mirip dengan aksi Vince Carter pada Olimpiade 2000. Saat itu, Vince Carter mempermalukan pemain Francis, Frederic Weis.

Baca Juga

Saking kerennya, momen yang diciptakan Vince Carter saat ini disebut sebagai 'the Dunk of Death'. Selain itu, Vince Carter sendiri merupakan pemain yang memiliki atletisme yang tak diragukan, nyatanya ia pernah memenangi Slam Dunk  musim 2000.

Sementara itu, Satya Wacana Salatiga sendiri berhasil meraih kemenangan di laga melawan Bima Perkasa Jogja dengan dkor akhir 91-88. Montrell William menjadi aktor kemenangan dengan mencetak 32 poin, 6 rebound, serta 6 assists.

Indonesian Basketball League (IBL)Satya Wacana SalatigaVince CarterBasketBerita Basket

Berita Terkini