x

Rockets Kalah dari Knicks, Westbrook Salahkan Diri Sendiri

Selasa, 3 Maret 2020 16:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Russell Westbrook, pemain bintang basket NBA dari tim Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Bintang Houston Rockets, Russell Westbrook menyalahkan dirinya sendiri usai kalah dari New York Knicks dalam laga NBA, Selasa (03/03/20).

Sebelum laga melawan New York Knicks, Houston Rockets memiliki rekor apik. Mereka telah mengumpulkan enam kemenangan beruntun.

Akan tetapi, rekor apik yang telah dibangun Rockets itu runtuh. Sebab, New York Knicks sukses mengalahkan Rockets dengan skor tipis 125-123.

Baca Juga

Kekalahan Rockets ini pun terasa pahit karena Knicks sendiri adalah tim terburuk ketika di Wilayah Timur NBA dengan rekor menang-kalah, yakni 19-42.

Melihat kekalahan menyakitkan timnya yang hanya berjarak satiu bola, Westbrook kemudian menyalahkan dirinya sendiri. Dilansir dari Clutch Points, Westbrook mengunkapkan ia memanggul kekalahan ini di pundaknya.

Baca Juga

Eks Oklahoma City Thunder tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak bisa tampil maksimal dalam laga melawan Knicks. Jadi, ia tak bisa membantu Rockets meraih kemenangan.

Meski begitu, Westbrook sejatinya tak tampil buruk dalam laga melawan Knicks. Tercatat, ia mampu mencetak 24 poin, 9 rebound, dan 3 assists. Namun, Westbrook tak bisa menyelamatkan Rockets dari kekalahan.

NBANew York KnicksHouston RocketsRussell WestbrookBasketBerita Basket

Berita Terkini