x

Detik-detik Muka Luka Doncic Kena Hantam Lutut Pemain Indiana Pacers

Senin, 9 Maret 2020 17:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Bintang basket NBA milik Dallas Mavericks, Luka Doncic menjadi aktor kemenangan timnya atas Golden State Warriors

INDOSPORT.COM - Momen mengerikan terjadi di laga Dallas Mavericks vs Indiana Pacers, Senin (09/03/20). Muka Luka Doncic kena hantam lutut lawan.

Pertandingan antara Dallas Mavericks vs Indiana Pacers berlangsung panas. Nyatanya terjadi momen mengerikan yang melibatkan Luka Doncic.

Dilansir dari postingan Instagram @bleacherreport, insiden ini bermula ketika Luka Doncic berada di luar garis three point. Saat itu, Luka Doncic melakukan tipuan seperti mau menembakkan tiga angka.

Baca Juga

Akibatnya, pemain Indiana Pacers, yakni Edmond langsung berlari ke arah Doncic dan melompat untuk menghalau bola. Namun ternyata Doncic sendiri berusaha untuk mendrible bola keadaan.

Sumner yang sudah melompat pun tak bisa menghindari Doncic. Akhirnya lutut Sumner menghantam muka Doncic. Pemain sepak bola asal Slovenia tersebut langsung mengerang kesakitan.

Baca Juga

Meski begitu, Doncic sendiri sepertinya tidak terluka parah. Sebab, ia mampu melanjutkan pertandingan dan bahkan membantu Sumner yang juga jatuh kesakitan akibat trabakan tersebut.

Sementara itu, pada laga ini Dallas Maverick harus mengakui keunggulan Indiana Pacers dengan skor tipis 112-109. Luka Doncic mencatatkan double-double dengan 36 poin dan 10 rebound.

NBAIndiana PacersDallas MavericksBasketLuka DoncicBerita Basket

Berita Terkini