x

Tak Ingin Kena Corona, LeBron James Siap Mengungsi ke Wakanda

Rabu, 18 Maret 2020 17:58 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebasket NBA dari tim LA Lakers asal Amerika, LeBron James siap mengungsi ke Wakanda agar terhindar dari virus corona.

INDOSPORT.COM - Pebasket NBA dari tim LA Lakers asal Amerika, LeBron James siap mengungsi ke Wakanda agar terhindar dari virus corona.

Kompeisi basket bergengsi di dunia, NBA akhirnya mengambil keputusan tegas untuk menangguhkan kompetisi di musim 2019/2020 setelah salah satu pemain Utah Jazz, Rudy Gobert diwartakan positif terkena virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi itu pun membuat sejumlah pebasket NBA memiliki banyak waktu kosong. Namun, meski tak ada kompetisi, bukan berarti para pebasket NBA bisa santai-santai karena harus waspada terhadadap penyebaran virus corona.

Di tengah kondisi yang penuh kewaspadaan saat ini, LeBron James pun masih sempat-sempatnya berseloroh. Melalui akun Twitter pribadinya, mantan penggawa Cleveland Cavaliers itu mengatakan dalam waktu dekat akan pergi ke Wakanda.

Wakanda  sendiri bukalah tempat yang ada di dunia nyata, melainkan sebuah negara fiktif yang diambil dari salah satu komik terbitan Marvel, yakni Black Panther.

Meski berseloroh, LeBron James sendiri sadar akan bahaya yang bisa ditimbulkan dari penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, ayah tiga anak itu menghimbau semua orang untuk peduli dengan kesehatan tubuhnya masing-masing.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, saat berita ini dipublikasikan, sudah ada 8 pemain basket NBA yang telah dinyatakan positif corona. Salah satunya yang cukup mengejutkan adalah mantan pemain Golden State Warriors, yakni Kevin Durant.

NBALeBron JamesOlahragaBasketBerita OlahragaBerita Basket

Berita Terkini