x

Bos Dallas Maverick Minta NBA Tetap Lanjut di Tengah Wabah Corona, Kenapa?

Kamis, 26 Maret 2020 13:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Bos Dallas Mavericks, Mark Cuban meminta NBA tetap di lanjutkan di tengah-tengah pandemi virus Corona, kenapa?

INDOSPORT.COM - Bos Dallas Mavericks, Mark Cuban meminta NBA tetap di lanjutkan di tengah-tengah pandemi virus Corona.

Gara-gara virus Corona, NBA menunda semua jadwal pertandingan yang ada. Selain itu, para pemain pun harus mengisolasi diri demi keselamatan mereka.

Meski begitu, Mark Cuban berharap bahwa NBA seharusnya bisa dimulai walau tanpa penonton. Pendapat Cuban tersebut bukan tanpa sebab, tapi mengapa ia berkata demikian?

Baca Juga
Baca Juga

Cuban menegaskan bahwa publik membutuhkan semangat dan hiburan di tengah pandemi virus Corona. Meski begitu, keselamatan pemain harus diperhatikan dan jalan tengahnya adalah pertandingan dijalankan tanpa penonton.

"Orang-orang membutuhkan olahraga. Kami membutuhkan sesuatu untuk menghibur, sesuatu yang membuat bersemangat dan tidak ada yang lebih baik dari olahraga," ucap Cuban dikutip dari CNBC.com.

Lebih lanjut, Cuban percaya bahwa NBA akan kembali secepat mungkin, meski dilaksanakan tanpa penonton dan hanya disiarkan melalui televisi atau streaming untuk memberikan hiburan kepada orang-orang.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, NBA sendiri menghentikan semua jadwal pertandingan pada 11 Maret lalu usai pemain Utah Jazz, dinyatakan positif Corona.

NBADallas MavericksUtah JazzMark CubanBasketBerita BasketVirus Corona

Berita Terkini