x

Pebasket Ayu Sriartha Lelang Jersey untuk Bantu Lawan Corona

Jumat, 27 Maret 2020 13:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Basket 3x3 Putri, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi melakukan aksi mulia sebagai tanggapan untuk melawan Corona yang sudah merebak di Indonesia.

Melalui akun media sosial Instargamnya @ayusriartha, pebasket berdarah Bali ini melelang tiga jersey yang pernah dipakainya saat membela Timnas Basket 3x3 Putri Indonesia.

Ayu Sriartha melelang dua jersey yang dipakainya saat membela timnas 3x3 Indonesia dalam ajang World Cup senior di Amsterdam tahun 2019. Dan satu jersey yang rencananya dipakai untuk tanding di Asian Games 2018 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam keterangannya, Ayu Sriartha melelang beberapa jersey miliknya dengan maksud penggalangan dana. Uang hasil lelang jersey akan ia sumbangkan untuk membantu melawan pandemi Corona.

Jersey tersebut sendiri dilelang mulai dari harga Rp200 ribu, dan lelang jersey ini akan ditutup sampai tanggal 29 Maret mendatang.

Sementara itu, di Indonesia virus Corona sudah semakin parah. Tercatat per Kamis (26/03/20) pemerintah menyatakan sudah ada 893 orang yang positif Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan 35 orang lain telah dinyatakan sembuh dari Corona. Namun sayang, terdapat 78 orang dikabarkan meninggal dunia.

Basket 3x3BasketBasket PutriDewa Ayu Made SriarthaBerita BasketVirus Corona

Berita Terkini