x

2 Pemain LA Lakers Positif Corona, Bagaimana Hasil Tes Anthony Davis?

Sabtu, 28 Maret 2020 16:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang basket NBA, LA Lakers, Anthony Davis, mengungkap hasil tes Corona yang dilakukannya.

INDOSPORT.COM - Anthony Davis menegaskan bahwa dirinya bukan salah satu dari dua pemain klub NBA LA Lakers yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

LA Lakers sudah melakukan tes pemeriksaan kepada seluruh pemainnya. Hal itu dilakukan usai Kevin Durant dan tiga pemain Brooklyn Nets dinyatakan positif Corona.

Dari pemeriksaan tes tersebut, Lakers kemudian menyatakan bahwa dua pemainnya positif Corona. Akan tetapi, Lakers merahasiakan kedua nama pemain tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Nah baru-baru ini, Anthony Davis memberikan pernyataan bahwa dirinya bukanlah salah satu dua pemain tersebut. Davis telah memberitahu Los Angeles Times bahwa hasil pemeriksaannya negatif.

Selain Davis, JaVale McGee merupakan satu pemain Lakers lainnya yang negatif Corona, meskipun ia pernah dirawat di rumah sakit karena sakit asma.

Sementara itu, Anthony Davis di NBA musim ini tampil gemilang bersama LA Lakers. Nyatanya ia sukses membawa Lakers menjadi pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Anthony Davis juga menjadi top skor di kubu Lakers. Ia sukses membukukan catatan rata-rata 26,7 poin; 9,4 rebound; dan 3,1 assist per pertandingan.

Sementara itu di Indonesia, pemerintah sudah mengumumkan 1.155 kasus positif Corona hingga Sabtu (28/03/20). Sejumlah 102 di antaranya meninggal dunia dan 59 sembuh.

NBALos Angeles LakersAnthony DavisJaVale McGeeBasketBerita BasketVirus Corona

Berita Terkini