x

Neymar Ungkap Kematian Kobe Bryant Berdampak Besar Bagi Dirinya

Selasa, 7 April 2020 14:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Kobe berpose dengan jersey Neymar

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengungkapkan kematian Kobe Bryant sangat berdampak besar bagi dirinya.

Seperti yang diketahui, Kobe Bryant meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020 lalu. Neymar pun mengingat kembali momen tragis itu karena menurutnya Kobe sangat memengaruhi dirinya

Pemain sepak bola asal Brasil tersebut menjelaskan bahwa ia dan Kobe punya hubungan istimewa. Neymar sadar bahwa Kobe adalah sosok yang besar, tapi ketika bertemu langsung, ia bisa melihat sisi lain legenda LA Lakers yang tak kalah hebat.

Baca Juga
Baca Juga

"Kematiannya sangat memengaruhi saya karena hidup kami punya banyak kesamaan. Saya bertemu Kobe secara pribadi. Saat Anda bertemu orang di belakang perannya, itu bisa menciptakan hubungan berbeda dan itu sangat istimewa," ucap Neymar dikutip dari goal.com.

Lebih lanjut, Neymar juga menambahkan bahwa mungkin bukan hanya dirinya yang sangat kehilangan Kobe, melainkan dunia olahraga serta masyarakat luas.

Sementara itu, ketika Kobe Bryant meninggal, Neymar adalah salah satu atlet pertama di luar bola baket yang memberikan penghormatan kepada Black Mamba.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu dilakukan ketika Neymar mencetak gol untuk PSG di Ligue 1 Prancis. Ia berselebrasi dengan membuat gestur 24 dengan jarinya yang merepresentasikan nomor punggung Kobe.

NeymarParis Saint-GermainKobe BryantLos Angeles LakersBasketBerita Basket

Berita Terkini

Berita Terpopuler