x

Devin Booker Cetak Sejarah Jadi Pebasket Pertama yang Juara NBA 2K

Minggu, 12 April 2020 16:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang Phoenix Suns, Devin Booker mencetak sejarah jadi pebasket pertama yang juara NBA 2K. Ia berhasil juara usai mengalahkan Deandre Ayton di babak final.

INDOSPORT.COM - Bintang Phoenix Suns, Devin Booker mencetak sejarah jadi pebasket pertama yang juara NBA 2K. Ia berhasil juara usai mengalahkan Deandre Ayton di babak final.

Di tengah penundaan kompetisi, NBA akhirnya bekerjasama dengan 2K, pengembang game eSports bertema basket mengadakan turnamen yang mengikutsertakan para pemain.

Turnamen NBA 2K20 ini diikuti oleh 16 pemain. Hasilnya, Devin Booker keluar sebagai pememang usai mengalahkan rekan satu timnya Deandre Ayton di final yang menggunakan sistem best of three.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari USA Today, dalam final tersebut, Booker menang telak 2-0. Di game pertama, Booker yang menggunakan Rockets mengalahkan Lakers yang dimainkan Ayton dengan skor 72-62.

Kemudian di game kedua Booker kembali berhasil menjungkalkan Ayton dan menasbihkan diri sebagai juara turnamen. Pada game ini Booker yang menggunakan Nugggets mengalahkan Bucks dengan skor 74-62.

Atas kemenangannya ini, Devin Booker berhak mendapatkan hadiah sebesar 100 ribu dolar Amerika Serikat yang nantinya bakal disumbangkan untuk melawan virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, raihan Booker memenangi turnamen ini membuat dirinya menjadi pebasket pertama yang sukses juara dalam turnamen NBA 2K20.

NBAPhoenix SunsBasketBerita BasketDevin Booker

Berita Terkini