x

Sempat Perang Dingin, Rudy Gobert Ungkap Hubungannya dengan Mitchell

Senin, 13 April 2020 14:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang Utah Jazz, Rudy Gobert (kiri) menjelaskan hubungannya dengan Donovan Mitchell (kanan) yang dilaporkan memburuk karena virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Utah Jazz, Rudy Gobert menjelaskan hubungannya dengan Donovan Mitchell yang dilaporkan memburuk karena virus Corona.

Menurut laporan The Athletic, hubungan Rudy Gobert dan Donovan Mitchell memburuk. Pasalnya, Gobert dinilai menularkan virus Corona kepada rekan satu timnya tersebut.

Dalam laporan tersebut mengatakan bahwa hubungan keduanya bahkan sudah tidak bisa diselamatkan. Sehingga, muncul rumor bahwa Gobert bisa saja diperdagangkan oleh Utah Jazz.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, kabar itu langsung ditampik oleh Gobert. Pebasket asal Prancis tersebut mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dengan Mitchell baik-baik saja.

"Memang benar kami tidak bicara sebentar. Tapi kami sudah bicara kembali beberapa hari yang lalu. Kami sudah siap untuk memenangkan kejuaraan," ucap Gobert dikutip dari Clutch Points.

"Setiap hubungan memang tidak pernah sempurna. Namun pada khirnya kami berdua ingin menang. Kami sudah dewasa dan kami ingin juara," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum NBA ditunda, Gobert dan Mitchell meruapakan duet yang berhasil membawa Jazz berada di peringkat ke-4 klasemen Wilayah Barat NBA. Keduanya adalah pemain kunci di Utah Jazz.

NBAUtah JazzBasketBerita BasketVirus CoronaDonovan MitchellRudy Gobert

Berita Terkini