x

Ibu Bintang Timberwolves, Karl-Anthony Meninggal karena Virus Corona

Selasa, 14 April 2020 05:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Karl-Anthony Towns, bintang basket NBA dari tim Minesotta Timberwolves.

INDOSPORT.COM – Virus Corona kembali menyerang kalangan atlet. Kali ini korbannya adalah ibu dari bintang basket NBA milik Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns.

Dilansir dari situs resmi NBA, ibu dari Karl-Anthony, yakni Jacqueline Towns meninggal dunia karena virus corona atau covid-19 dalam usia 58 tahun pada hari Senin (13/04/20) waktu setempat atau Selasa (14/04/20) dini hari WIB.

Kabar ini diterima oleh Timberwolves melalui perwakilan keluarga Karl-Anthony yang juga langsung diumumkan oleh tim.

Baca Juga
Baca Juga

“Keluarga Towns sangat terpukul dengan kepergian Jacqueline Towns karena Covid-19 yang telah diderita lebih dari satu bulan lamanya. Jackie (sapaan akrabnya-red) sangat berarti bagi banyak orang, beliau adalah seorang istri, ibu, anak perempuan, saudara perempuan, dan teman yang baik. Dia adalah penyayang, sumber kekuatan yang selalu bersemangat.”

Bintang basket NBA dari tim Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns harus menelan pil pahit setelah ibunya, Jacqueline Towns meninggal akibat virus Corona.

“Keluarga Towns sangat berterima kasih atas curahan cinta dan dukungan yang telah kami terima dari semua pihak dari masa yang sangat sulit ini,” ujar perwakilan dari keluarga Karl-Anthony.

Sebagai bagian dari anggota keluaraga, Minnesota Timberwolves pun mengucapkan belasungkawa untuk keluarga salah satu pemain andalannya tersebut.

“Segenap tim Timberwolves sangat sedih dan berduka mendengar kabar meninggalnya Jacqueline Towns akibat Covid-19. Selama lebih dari empat tahun mengenalnya, kami merasa sangat beruntung beliau menjadi bagian dari keluarga kami.”

Baca Juga
Baca Juga

“Semangatnya untuk hidup di tengah keluarganya sangat terlihat jelas, beliau juga merupakan pendukung nomor satu bagi Karl yang selalu ia berikan semangat dan kekuatan positif agar bisa memberikan dan mendukung putranya di Timberwolves,”  jelas Minnesota Timberwolves.

Karl-Anthony Towns sendiri merupakan salah satu pemain andalan tim NBA, Minnesota Timberwolves sejak tahun 2015 lalu. Di mana kala itu dirinya didatangkan dari draft yang sempat perkuat tim Univertsitas Kentucky.

NBAMinnesota TimberwolvesKarl-Anthony TownsBasketVirus Corona

Berita Terkini