x

Bintang NBA Russell Westbrook Sumbangkan 650 Laptop untuk Kegiatan Belajar di Rumah

Selasa, 14 April 2020 20:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang Houston Rockets, Russell Westbrook membeli 650 laptop untuk membatu belajar online bagi pelajar di tengah pandemi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Houston Rockets, Russell Westbrook membeli 650 laptop untuk membatu belajar online bagi pelajar di tengah pandemi virus Corona.

Pandemi virus Corona memengaruhi berbagai aktivitas sehari-hari. Seperti sekolah yang harus ditutup dan pembelajaran dilakukan lewat online.

Hal itu juga terjadi di Houston, Amerika Serikat. Namun, di sana banyak pelajar yang tidak memiliki laptop untuk menunjang pembelajaran online.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, Russell Westbrook kemudian terketuk hatinya dan membeli laptop sebanyak 650 untuk disumbangkan. Dilansir dari USA Today, yayasan Russell Westbrook bernama Why Not? Foundation bekerja sama dengan lembaga Comp-U-Dopt untuk menyedikan laptop kepada pelajar yang kurang mampu.

Dalam laporan tersebut, Comp-U-Dopt menyebutkan bahwa mereka telah mendistribusikan sebanyak hampir 1.000 laptop ke keluarga kurang mampu di Houston.

Wali Kota Houston, Sylvester Turner mengatakan bahwa 83 persen pelajar yang diberikan laptop tetsebut tinggal di keluarga yang memiliki penghasilan kurang dari 35 ribu dolar Amerika Serikat per tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Westbrook sendiri masih melakukan karantina. Pasalnya NBA juga masih belum menetapkan kapan kompetisi akan dilangsungkan kembali.

NBAHouston RocketsRussell WestbrookBasketBerita Basket

Berita Terkini