x

NBA Ditunda, Ini Kegiatan Enes Kanter di Tengan Pandemi Virus Corona

Kamis, 16 April 2020 16:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Pebasket NBA asal klub OKC Thunder, Enes Kanter hadir dalam acara coaching clinic dengan anak-anak dari Basketball Academy (IBA) di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (18/05/17).

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Enes Kanter, membagikan kegiatannya saat NBA ditunda karena pandemi virus Corona.

Seperti yang diketahui, NBA menunda semua jadwal pertandingan di sisa musim reguler usai Rudy Gobert dinyatakan terjangkit positif virus Corona.

Di tengah penundaan tersebut, Enes Kanter tetap melakukan kegiatan latihan demi menjaga stamina tubuh. Pasalnya, Celtics sendiri sangat ketat latihan fisik para pemain di tengah masa karantina.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya memiliki lapangan basket di rumah, terkadang saya bermain basket. Lalu melakkukan push-up dan sit-up karena sangat penting," ucap Kanter dikutip dari rilispers yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain itu, kegiatan masa karantina ini juga dimanfaatkan Kanter untuk berinvestasi pada diri sendiri. Kanter mengungkapkan bahwa ia sedang belajar piano, memasak membaca buku, serta menonton film dokumenter.

Kanter kemudian menyampaikan bahwa semua pihak bisa berkontribusi mencegah penyebaran virus Corona dengan cara karantina mandiri, melakukan social distancnig, dan cuci tangan pakai sabun selama 20 detik usai melakukan kegiatan apapun.

Baca Juga
Baca Juga

Enes Kanter dengan Boston Celtics menjalani musim reguler yang apik. Buktinya, Celtics kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Timur NBA dengan rekor kemenangan 43-21.

NBABoston CelticsEnes KanterBasketBerita BasketVirus Corona

Berita Terkini