x

Bintang Satria Muda Merinding Nonton Dokumenter Michael Jordan

Kamis, 23 April 2020 13:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang Satria Muda, Sandy Ibrahim, mengungkap perasaannya setelah menonton tayangan dokumenter Michael Jordan, The Last Dance.

INDOSPORT.COM - Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, tak melewatkan kesempatan menyaksikan dua episode perdana serial dokumenter Michael Jordan yang bertajuk The Last Dance.

Sandy mengaku banyak mendapat pelajaran dari kisah sang legenda NBA.

The Last Dance merupakan film serial dokumenter buatan ESPN dan Netflix yang bercerita tentang perjalanan Michael Jordan dan klub Chicago Bulls di era keemasannya.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat The Last Dance, Sandy merasa lebih kenal dan mengetahui sosok Michael Jordan. Banyak nilai dan pelajaraan yang bisa dipetik dari sang maestro basket dunia ini dalam serial tersebut.

“Merinding nontonnya, keren banget. Jadi semakin menyadarkan kalau basket tuh, bukan sekadar olahraga, tetapi juga motivasi dan pembelajaran hidup,” ujar Sandy, dikutip dari laman resmi Indonesian Basketball League (IBL).

“Michael Jordan mengajarkan dalam kehidupan harus mempunyai tujuan. Kita juga harus percaya bisa mencapai tujuan itu,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Michael Jordan tak hanya sukses sebagai salah satu legenda basket dunia yang harus dicontoh oleh generasi muda, tetapi juga merupakan ikon fesyen. Sandy Ibrahim sendiri termasuk pebasket penggila brand Jordan.

Ia mengaku menyukai segala hal yang berbau Jordan, terutama produk sepatunya.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama

NBAIndonesian Basketball League (IBL)Michael JordanSatria Muda Pertamina JakartaFilmBasketBerita Basket

Berita Terkini