☰
x

Cerita di Balik Kebiasaan Ikonik Michael Jordan Julurkan Lidah

Minggu, 24 Mei 2020 07:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Legenda Chicago Bulls, Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Legenda Chicago Bulls, Michael Jordan, memiliki kebiasaan menjulurkan lidah saat bermain basket. Beginilah cerita di balik kebiasaan tersebut.

Para penggemar NBA pasti tak asing dengan kebiasaan Michael Jordan yang suka menjulurkan ketika melakukan dunk atau tembakan.

Nah, gerak-gerik Jordan yang menjulurkan lidah ternyata bukan untuk merendahkan pemain lawan di NBA. Akan tetapi, hal itu adalah kebiasaan dari keluarganya.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Huffington Post, Michael Jordan sering menjulurkan lidahnya karena terpengaruh sang ayah yang juga memiliki kebiasaan tersebut.

Dalam laporan itu, ayah Michael Jordan selalu menjulurkan lidah ketika memperbaiki sesuatu di rumah. Kemudian ayah Jordan mengklarifikasi bahwa kebiasaan itu sudah jauh dilakukan kakeknya.

"Sejauh saya ingat, itu berasal dari kakek saya. Kakek menjulurkan lidahnya dan jika saya mengikutinya ketika mengerjakan mobil atau sesuatu di sekitar rumah. Kebiasaan itu benar-benar membuat Anda berkonsentrasi," jelas ayah Jordan.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, bisa dibilang menjulurkan lidah ini adalah cara Michael Jordan untuk mengatasi tekanan dan berkonsentrasi saat bertanding. Sementara itu, di Amerika Serikat kebiasaan menjulurkan lidah sendiri disebut sebagai sindrom Michael Jordan.

NBAAmerika SerikatChicago BullsMichael JordanBasketBerita Basket

Berita Terkini