x

Atraksi Memukau Giannis Antetokounmpo Sepanjang Paruh NBA 2019/20

Rabu, 10 Juni 2020 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Pemain bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo pertahankan posisi puncak timnya di wilayah Timur NBA musim 2019-2020

INDOSPORT.COM - Giannis Antetokounmpo adalah pemain bintang milik Milwaukee Bucks. Sepanjang paruh musim NBA 2019/20, dia tampil dominan hingga membuat timnya dijagokan menjadi juara.

NBA 2019/20 merupakan salah satu tahun terbaik Giannis Antetokounmpo. Pebasket asal Yunani ini sering sekali meraih catatan double-double di setiap pertandingan NBA.

Berkat penampilan apiknya, The Greek Freak berhasil membawa Milwaukee Bucks berkuasa di NBA. Bucks merupakan tim yang punya rekor kemenangan terbaik di NBA dengan 34-5.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan Giannis sendiri sepanjang paruh musim NBA 2019/20 terus meningkat. Tak hanya bermain eksplosif dengan masuk ke area paint lawan, dia juga berhasil mengasah tembakan jarak jauhnya.

Terlihat dari statistik, catatan three point Giannis meningkat musim ini, yakni mencapai 30,6 persen alias meningkat jauh jika dibandingkan musim sebelumnya (25,6 persen).

Hal itu membuat Giannis menjadi skorer utama di skuat Bucks. Catatan reboundnya juga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.  Dia telah tampi 57 laga dengan membuat rata-rata 29,6 poin, 13,7 rebound, serta 5,8 assist.

Akan tetapi, permainan konsisten yang ditunjukkan Giannis di NBA sempat terhenti karena kompetisi ditunda di tengah pandemi virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, kini NBA sendiri sudah menyatakan akan kembali menggelar kompetisi di satu tempat yang rencananya akan memakai Disney World Orlando.

Untuk menyambut kembalinya kompetisi, berikut atraksi memukau MVP tahun lalu, Giannis Antetokounmpo sepanjang paruh musim NBA 2019/20.

NBAMilwaukee BucksGiannis AntetokounmpoBasketBerita Basket

Berita Terkini