x

Kolaborasi Unik Louvre Surabaya dengan Tim eSports EVOS

Kamis, 18 Juni 2020 21:14 WIB
Penulis: Farhan Naufal Iskandar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Louvre Surabaya menjalin kerjasama dengan salah satu tim eSports dunia, Evos. Kerjasama ini dilakukan dalam bentuk kolaborasi merchandise.

INDOSPORT.COM - Louvre Surabaya menjalin kerjasama dengan salah satu tim eSports dunia, Evos. Kerjasama ini dilakukan dalam bentuk kolaborasi merchandise.

Datang sebagai klub pendatang baru di IBL Pertamax 2020, tidak butuh waktu lama bagi Louvre Surabaya untuk mengambil hati para fans basket di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Fans basket berharap Louvre Surabaya mampu mengembalikan dominasi basket Jawa Timur, setelah CLS Knights memutuskan untuk tidak berlaga di kompetisi basket tertinggi Indonesia.

Baru-baru ini, Louvre kembali membuat gebrakan. Klub basket asal Jawa Timur ini melakukan kerjasama dengan tim eSports dunia, Evos. Adapun kerjasama yang terjalin ialah kolaborasi dalam bentuk merchandise.

Terdapat sepuluh desain yang akan dirilis oleh Louvre dan Evos, dengan memunculkan maskot tim mereka masing-masing. Merchandise ini nantinya akan dijual secara terbatas (limited edition).

“Fans louvre kebanyakan adalah pemain basket sekolah. Dan karena masa pandemi basket konvensional tidak boleh, mereka bermain game. Ini alasan kami berkolaborasi dengan Evos, tim eSports dengan reputasi luar biasa.” tutur Erick.

“Menurut saya, Evos sukses dan terstruktur sekali, followers-nya mencapai tiga juta lebih. Cara mereka menjual pemainnya, itu yang harus dipelajari,” tutup Erick.

Baca Juga
Baca Juga

Erick menambahkan, penjualan merchandise kali ini sangat penting, karena mampu menyelamatkan keuangan Louvre Surabaya selama pandemi virus corona.

BasketEVOS EsportsBerita BasketLouvre Surabaya

Berita Terkini