x

LeBron James Habiskan Rp14,5 Miliar untuk Jaga Kebugaran Tubuh

Selasa, 28 Juli 2020 19:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Megabintang LA Lakers, LeBron James, menghabiskan banyak uang demi menjaga kebugaran tubuhnya.

INDOSPORT.COM - Bintang NBA dan LA Lakers, LeBron James, tak segan-segan menghabiskan uang sampai angka satu juta dolar (Rp14,5 miliar) untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Sebagai seorang atlet, menghabiskan uang demi keperluan merawat tubuh merupakan hal yang lumrah. Begitu pula dengan LeBron James yang merasa anggaran pengeluarannya sepadan dengan hasil yang ia peroleh.

Pemain basket berusia 35 tahun tersebut terlihat begitu kekar dan atletis. Ia bahkan kerap memamerkan postur tubuhnya di hadapan publik hingga membuat orang-orang terkesima.

Apa yang dimiliki LeBron James tersebut juga mendapat apresiasi dari pelatih LA Lakers, Frank Vogel, yang memastikan pemainya itu benar-benar dalam keadaan fit untuk memulai kembali ajang kompetisi NBA.

Baca Juga
Baca Juga

“Sangat luar biasa bagaimana dia bisa tetap fit, siap, dan kuat, seolah dia tidak pernah beristirahat. Dia benar-benar bermain di level yang tinggi,” ucap Frank Vogel, seperti diberitakan laman Mundo Deportivo.

LeBron James sendiri diketahui menginvestasikan uangnya untuk mengisi ruang fitnesnya dengan berbagai macam mesin. Selain itu, ia juga mempekerjakan sejumlah terapis berikut satu tim profesional khusus untuk menangani kebugaran tubuhnya.

Tak berhenti di situ saja, ia pun memiliki hyperbaric chamber yang digunakan sebagai fasilitas terapi oksigen hiperbarik dan tak lupa fasilitas cryotherapy untuk melengkapi kemewahan-kemewahan yang sudah ada.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, laga lanjutan NBA musim ini akan dimulai lagi pada 31 Juli 2020 di area Disney World Orlando. Saat ini, 22 tim yang diundang telah melakukan latih tanding mempersiapkan kompetisi yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona.

LA Lakers sendiri mendapat jadwal saat laga pembuka, yakni melawan sang pesaing berat, LA Clippers. Setelahnya, LeBron James cs bakal menghadapi Toronto Raptors dua hari kemudian.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersFrank VogelBasketBerita Basket

Berita Terkini