x

Lakers Menang Atas Rockets di Game 3, LeBron James Jadi Raja Playoff NBA

Rabu, 9 September 2020 12:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
LeBron James menahbiskan dirinya menjadi raja di ajang playoff NBA usai LA Lakers meraih kemenangan di game 3 melawan Hosuton Rockets, Rabu (09/09/20) WIB.

INDOSPORT.COM - LeBron James menahbiskan dirinya menjadi raja di ajang playoff NBA usai LA Lakers meraih kemenangan di game 3 melawan Hosuton Rockets, Rabu (09/09/20) WIB.

LA Lakers susah payah mengalahkan Houston Rockets. Skuat asuhan Frank Vogel tertinggal lebih dulu di babak pertama dengan skor 64-61.

Beruntun di babak kedua penampilan LA Lakers meningkat tajam, terutama mereka sangat solid dalam bertahan. Dipimpin LeBron James, Lakers akhirnya enang 112-102 atas Rockets.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat kemenangan ini, LeBron James akhirnya menahbiskan dirinya sebgai raja playoff NBA. Tercatat, LeBron adalah pemain yang paling banyak memenangkan pertandingan di playoff NBA.

King James berhasil meraih 162 kali kemenangan di babak playoff usai Lakers sukses mengalahkan Rockets. LeBron  menggeser nama Derek Fisher sebagai pemain terbanyak yang menang di playoff.

Selain itu, LeBron juga naik ke posisi 12 dalam urusan blok di playoff. Pebasket berusia 35 tahun ini total melakukan 240 blok, menggeser rekor milik legenda NBA, Julius Erving.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, di game 3 semifinal Wialayah Barat NBA, LeBron tampil sebagai top skor. Ia sukses membukukan 36 poin, 7 rebound, dan 5 assist.

Setelah ini, Lakers masih harus menjalankan game 4 semifinal Wilayah Barat NBA melawan Rockets yang dijadwalkan pada Jumat (11/09/20) pagi WIB.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersHouston RocketsNBA PlayoffsBasketBerita Basket

Berita Terkini