x

Lakers Butuh 1 Kemenangan untuk Juara NBA, LeBron: Ini Belum Selesai

Rabu, 7 Oktober 2020 15:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
LeBron James di laga keempat final NBA antara Miami Heat vs LA Lakers, Rabu (07/10/20).

INDOSPORT.COM - LeBron James tidak ingin meremehkan Miami Heat, meski sudah unggul agregat 3-1 di babak final NBA 2020. LeBron meminta para pemain LA Lakers tetap fokus.

LA Lakers meraih kemenangan di game 4 final NBA melawan Miami Heat dengan skor 102-96. Itu artinya skuat asuhan Frank Vogel tinggal mencari satu kemenangan lagi untuk bisa mengangkat trofi Larry O'Brien.

Akan tetapi, LeBron James telah mewanti-wanti timnya agar tidak kehilangan fokus di game selanjutnya. Sudah unggul 3-1 bukan berarti Lakers bisa menganggap remeh Miami Heat.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami memahami apa yang dipertaruhkan. Pekerjaan ini belum selesai dan kita mendapatkan kesempatan untuk istirahat ekstra, tapi kita harus menjaga pikiran tetap fokus agar tajam," ucap LeBron dikutip dari Fadeaway World.

"Saya menatap ke depan, sekali lagi, untuk melihat filmnya besok, melakukan perawatan sepanjang waktu, dan bermain seperti pada hari Kamis. Saya akan melanjutkan pekerjaan ini, melanjutkan untuk tidak tidur hingga pekerjaan ini selesai," tegasnya.

Sebagai peraih tiga kali cincin juara NBA, LeBron telah memiliki berbagai pengalaman. Maka dari itu, ia meminta rekan satu timnya tidak boleh lengah walau sudah unggul 3-1 atas Heat.

Baca Juga
Baca Juga

LeBron menegaskan bahwa para pemain Lakers tidak boleh memandang remeh lawan. Ia bahkan memberikan motivasi kepada para pemain harus berada dalam mental yang sama jika ingin meraih juara.

Sementara itu, LeBron James menjadi pahlawan Lakers di game 4 final NBA melawan Heat. LeBron menjadi top skor dengan raihan 28 poin, 12 rebound, dan 8 assist.

NBAMiami HeatLeBron JamesNBA FinalLos Angeles LakersBasketBerita Basket

Berita Terkini